10 Aplikasi Pengganti PLAYSTORE Terbaik dan Terlengkap

Post a Comment
Deretan 10 Aplikasi Pengganti Playstore terbaik dan terlenkap - ada kalanya mungkin aplikasi playstore kalian mengalami masalah dan kalian ingin mengganti atau menambah aplikasi store seperti playstore untuk menggunduh game dan aplikasi di ponsel android kalian.
Aplikasi Terbaik Pengganti Playstore yang mungkin bisa kalian coba untuk mendapatkan ribuan aplikasi dan game - game seru untuk kalian unduh bisa kalian temukan di artikel warga malaya kali ini.

Playstore / Google play store adalah salah satu tujuan pertama kalian untuk mendownload berbagai macam aplikasi atau game - game seru di android kalian karena Aplikasi ini biasanya sudah langsung terpasang dan merupakan salah satu aplikasi bawaan pabrik yang tidak bisa di hapus. oleh karena itu kalian (para pengguna android pasti memilikinya). namun di suatu alasan tertentu kalian mungkin juga ingin mencari Aplikasi pengganti google playstore yang mungkin bila aplikasi tersebut menggalami ERROR atau mungkin sulit untuk melakukan penggunduhan dengan sekala memori yang tinggi , atau mungkin juga aplikasi atau game yang kalian cari tidak di temukan di playstore dll.

Nah... pastinya kalianingin tau donk.... Aplikasi - Aplikasi pengganti Playstore yang baik dan lengkap. berikut adalah review mengenai 10 Aplikasi terbaru pengganti Playstore yang Paling Lengkap yang mungkin bisa kalian coba:



Cara Install Aplikasi yang di Download dari Google:
  • Buka Setting / Pengaturan
  • Scroll ke bawah... dan Cari Security atau Keamanan
  • Kemudian Centang / Aktifkan "Unknown Sources" atau Sumber Tidak dikenal 

10 Rekomendasi Aplikasi Pengganti Playstore terbaik dan terlengkap 2017

1. 9APPS Rekomendasi Terbaik 
Rekomendasi terbaik untuk Aplikasi Pengganti Playstore adalah apk 9APPS dimana aplikasi ini juga sama persis dengan Playstore, bahkan banyak sekali aplikasi - aplikasi dan Game-game premium dimana jika kalian cari diplaystore masih Versi Berbayar di 9APPS malah sudah di gratiskan dan dapat di unduh secara full dan lengkap pembaruannya.
https://goo.gl/XCYSAS

2. Amazon App Store
Apk Amazon App store juga hampir sejajar dengan 9APPS dalam hal popularitas dan kelengkapan aplikasi game didalamnya. namun tidak ada alun antar muka kalian dengan wab jadi perlu mendownload apk untuk menggunakan apk tersebut. dan aplikasi serta game - game yang ada didalamnya termasuk dikategorikann ke masing masing bagian guna meningkatkan discover - ability app.
https://goo.gl/XCYSAS
3. Apk Mirror
Apk Mirror juga sangat populer di kalangan anak - anak remaja yang selalu ingin mencoba rilis terbaru dari aplikasi -aplikasi atau game - game favorit mereka yang mungkin sebagian kecil kadang - kadang mereka juga mengupload apk dari playstore di sini juga. jadi mungkin jika versi terbaru dari playstore muncul dan tak dapat di unduh maka kalian bisa juga mencarinya di apk mirror ini.
https://goo.gl/XCYSAS


4. App Brain
jika mungkin kalian ingin mencari beberapa aplikasi premium secara gratis, mungkin kalian bisa coba pakai App Brain ini, karena disini para pengembang aplikasi berbayar sering sekali menyajikan aplikasinya dengan bebas dan sukarela secara gratisan. namun dalam kondisi waktu yang terbatas.
https://goo.gl/XCYSAS


5. Getjar
jika mungkin sebelumnya kalian pengguna perangkat J2ME atau mungkin perangkat berbasis Symbian munkin aplikasi ini bukanlah hal baru bagi sobat sekalian dan ini juga aplikasi alternatif pengganti Playstore jika mungkin perangkat kalian belum support dengan playstore atau ingin mencari aplikasi-aplikasi yang lebih ringan untuk digunakan di android kalian yang memiliki ram kecil.
https://goo.gl/XCYSAS


6. Opra Mobile Store
Opra adalah salah satu web browser yang mungkin juga sudah banyak dari kalian yang sering menggunakan aplikasi ini yang juga menawarkan aplikasi berbasis Market seperti playstore kecil. jika mungkin kalian pecinta opra maka tak ada salahnya untuk mencoba Opra Mobile Store tersebut.
https://goo.gl/XCYSAS


7. Mobo Market
Mobo market adalah salah satu aplikasi store di android yang berfungsi sebagai pengganti atau alternatif jika mungkin aplikasi playstore kalian bermasalah atau sering terjadi error / gagal download atau bahkan tak bisa memperbarui aplikasi secara berkala.
https://goo.gl/XCYSAS


8. AppsLib
Apps lib ini selalu menyajikan game dan aplikasi keren dan populer serta dapat dengan mudah di gunakan oleh semua orang awam sekalipun disamping itu juga di appslib ini samgat mudah untuk melakukan proses penginstalan aplikasi. terdapat antarmuka sesama pengguna dan pembuat serta terdapat filter pencarian aplikasi yang terbilang sangat kompleks dengan aplikasi yang dicari. aplikasi Berbayar atau Premium juga bisa diinstall dan di bayar dengan menggunakan paypal.
https://goo.gl/XCYSAS


9. MoboGenie
Di MoboGenie banyak sekali menawarkan aplikasi - aplikasi dan game-game seru yang biasa kalian jumpai di playstore, namun pengeklaim memiliki hak dan sistem yang Intelligent yang menyarankan aplikasi terbaik lainnya untuk kalian coba dan gunakan di android kalian.
https://goo.gl/XCYSAS


10. SlideMe
Apk Slideme juga menawarkan berbagai jenis game dan aplikasi yang cukup menjanjikan entah yang gratisan maupun yang berbayar / Premium semua mempunyai kualitas super bagus buat kalian gunakan secara bersamaan. dan bagusnya lagi.... semua aplikasi dalam database-nya telah di saring dan di pilih secara manual setelah pengujian setiap aplikasi yang di bagikan di slideme.
https://goo.gl/XCYSAS





Jadi Kesimpulannya adalah masih banyak jalan untuk mendapatkan berbagai macam aplikasi dan game - game bagus jika mungkin playstore kalian bermasalah atau ingin mencari rekomendasi game - game bagus lainnya yang mungkin tidak ada di playstore atau mungkin masih berbayar / Premium.


Itulah sedikit ulasan mengenai 10 Aplikasi Pengganti Playstore Terbaik dan terlenkap versi Wargamaya.blogspot.com dan semoga bisa menjadi pencerahan baru buat sobat sekalian jika mungkin ingin mencari berbagai jenis game - game atau aplikasi - aplikasi keren di lain playstore.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter