Cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA Pakai Android

Post a Comment
Mengulas mengenai Cara Cek Sisa Saldo Kartu Flazz BCA dengan Pakai HP Android - Semakin cangihnya teknologi di jaman modern saat ini maka semua bisa kalian lakukan hanya dengan menggunakan sebuah ponsel Smartphone android saja, seperti pada kesempatan kali ini yang akan membahas menganai Cara Terbaru Cek Saldo Kartu Flazz BCA hanya Menggunakan Smartphone android saja.
cara mudah cek saldo kartu Flazz BCA pakai Hp Android

Cara untuk Cek Saldo Kartu Flazz BCA dengan Android sebenarnya cukup mudah sekali meski sobat seklaian baru kenal yang namanya Smartphone pintar Zaman Now... hehehhe....  untuk lebih jelasnya maka silahkan kalian simak Tutorial di bawah ini dengan seksama.

Cara Terbaru Untuk Mengecek Sisa Saldo Kartu Flazz BCA Pakai Hp Android

Untuk menggunkan fitur layanan Cek Saldo Kartu Flazz dengan menggunakan ponsel android mempunyaisedikit syarat yaitu OS Android kalian sudah diatas Versi Lollipop dengan memiliki Fitur NFC. Karena hal yang paling pertama yang musti kalian lakukan adalah menyalakan Fiture NFC (lihat Gambar di bawah).


Kemudian setelah menyalakan Fiture NFC, kalian musti menginstall sebuah aplikasi Mobile BCA yang sudah ada di Playstore (Silahkan langsung kalian cari dan unduh di Playstore Langsung)
install apk BCA Mobile di PLAYSTORE

Dan Setelah itu tinggal kalian INSTALL pada Perangkat Smartphone Android kalian, dan silahkan kalin buka dan menuju ke Menu Info Saldo Flazz, dan kemudian kalian bisa "Tapping" kartu di bagian belakang Smartphone android kalian. Lihat ilustrasi gambar di bawah

Dengan Aplikasi Mobile BCA ini kalian juga dapat Melihat Info Transaksi bulanan terakhir klaian yang kalian gunakan.


Yups.... tentunya sangat mudah sekali kan.... cara Cek Saldo Kartu Flazz BCA kalian dengan menggunakain bantuan Smartphone Android.

Itulah sedikit Tutorial Dan Trik Supaya kalian bisa mengecek Sisa Saldo Kartu Flazz BCA kalian dengn mudah dan cepat tanpa harus repot - repot ke ATM lagi tentunya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter